♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

♥loveslovers♥ Create your own banner at mybannermaker.com! This Is my Banner...^^

Words of the Day


"Apabila ada
hujan, janganlah tutup pintu hatimu... karena kau akan melihat pelangi setelah hujan itu berhenti..."

I need You...

6:13 PM Posted In Edit This 0 Comments »

Aku Membutuhkanmu

Genggamlah tanganku, sahabatku
Dan tuntunlah aku pergi dari kegelapan ini
Singkirkanlah rasa ragu dan takutku
Hapuslah air mata dari wajahku

Kawan aku tidak bisa berdiri sendirian
Aku perlu tanganmu untuk kugenggam
Kehangatan sentuhan lembutmu
Dalam duniaku yang semakin dingin

Jadilah kawan bagi diri ini
Dan peluklah aku hari demi hari
Sebab dengan tanganmu dalam genggamanku
Aku tahu kita akan menemukan jalan itu

__________________________________________________________

0 comments: