♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

♥loveslovers♥ Create your own banner at mybannermaker.com! This Is my Banner...^^

Words of the Day


"Apabila ada
hujan, janganlah tutup pintu hatimu... karena kau akan melihat pelangi setelah hujan itu berhenti..."

Kekelaman Hati

8:18 PM Posted In Edit This 0 Comments »

Aku ingin terbang tinggi menjauhi dunia ini
Aku ingin terbang jauh meninggalkan kekelaman hati
Namun..
Kemanakah aku dapat pergi?
Kekelaman itu mendapatiku...
semakin dekat, semakin dekat…

Kenapa semua orang yang kusayangi
Meninggalkan kenangan hitam yang dalam
Di hati ini
Hati ini pedih
Ingin bersandar pada seseorang
Yang mau mengerti dan memahamiku

Mungkin bila aku dapat terbang bak rajawali
Dan meninggalkan kekelamanku
Meninggalkan kesedihanku

Bosan aku menangis!
Air mata ini telah kering!
Derita ini sudah cukup kutanggung
Tanpa teman ataupun kawan
Tangisan hati ini
Mewakili jeritan hatiku
Yang telah tersayat
Pisau kesendirian…

______________________________________________________

0 comments: